Afiliasi domino Memainkan Kartu As Berbeda karena Tingkat Keterampilan dan Tindakan Mitra domino mereka

Jika Anda mendapatkan sepasang saku tinggi seperti ratu atau raja, apakah Anda pernah mempertimbangkan pincang alih-alih mengangkat langsung dari kelelawar,

Pertanyaannya perlu ditanyakan, karena beberapa orang mencoba dan menjebak dengan tangan ini; Akhir-akhir ini Anda mendapati diri Anda paling sering menaikkan karena Anda merasa jika Anda pincang bahwa Anda membiarkan banyak tangan marjinal melihat kegagalan secara gratis (dengan asumsi semua orang di belakang Anda juga cenderung pincang).

Dari pengalaman Anda yang terbatas, saat-saat Anda pincang dengan tangan yang kuat dan tidak terangkat, terlalu tinggi, namun ketika Anda mengangkatnya sepertinya lawan Anda melipat sekitar 75% dari waktu atau mereka membuat Anda all-in dengan kartu as atau tangan serupa. Anda mungkin bertanya-tanya apakah itu layak dinaikkan walaupun Anda mau tidak mau hanya mengambil beberapa tirai atau dipaksa untuk melakukan seluruh tumpukan Anda bahkan sebelum Anda sering melihat kegagalan,

Katakanlah Anda telah bermain rock-solid sepanjang malam dan kemudian tiba-tiba Anda menemukan diri Anda menatap ace dari posisi tengah dengan kenaikan dari bawah pistol dan penelepon; Anda biasanya akan menaikkan kembali di sini tetapi karena Anda memiliki citra yang ketat, orang-orang tampaknya terlalu sering melipat Anda untuk membuat kenaikan ini menguntungkan.

Apakah ini keputusan yang lebih baik untuk sekadar menelepon jika Anda hanya menghadapi satu atau dua lawan, Itu benar-benar tergantung pada siapa yang Anda tanyakan – Sebaliknya pertimbangkan apa cara terbaik untuk mengekstraksi uang paling banyak dari lawan Anda dengan Aces Anda, mengingat bahwa gambar tabel Anda ketat.

Mungkin Anda harus bermain lebih longgar sehingga Anda dapat meningkatkan ketika Anda memilikinya dan akan lebih mungkin untuk mengambil tindakan,

Kadang-kadang Anda hanya tidak yakin – Anda tahu kartu As kuat tetapi Anda percaya kartu As hanya sekuat orang yang memainkannya ketika harus mendapatkan nilai terbaik dari tangan.

Ketika Anda memiliki pasangan saku rendah seperti deuces atau fives, Anda tidak akan sering * (tetapi kadang-kadang Anda akan) meningkatkannya dalam upaya untuk mewakili kartu yang lebih tinggi.

Namun hal ini membawa risiko, karena jika lawan Anda juga memiliki kartu yang kuat, mereka dapat membesarkan Anda kembali, dan pada saat itu Anda akan sering melipat karena Anda merasa tidak menguntungkan lagi untuk memainkan pasangan rendah Anda.

Beberapa orang lebih suka terus tertatih-tatih di saku rendah ini sehingga mereka benar-benar dapat melihat kegagalan, sementara yang lain lebih suka mencampurnya dan menaikkannya dengan saku rendah – Tidak apa-apa selama Anda memiliki posisi kuat dan tidak berharap untuk diangkat kembali .

Anda ingin tahu sesegera mungkin apakah Anda hanya membuang uang. Ini jelas apakah dengan menaikkan atau tidak memanggil kenaikan gaji, tetapi Anda perlu berlatih mengerjakan yang mana dari keduanya sampai Anda dapat melakukannya tanpa berpikir, kalau tidak Anda berharap untuk menang dan menjadi beruntung.